“Kak, Pake Kamera Apa?”

The long awaited article is finally here! Jujur, ini salah satu pertanyaan yang aku bingung banget gimana jawabnya. Walaupun kedengaran simple sih ya.

Tinggal jawab aja apa susahnya sih, Shar?

Bagi aku, ini sama aja dengan kita nanya ke chef, “Chef, masakannya enak. Pake panci apa?” … Siap ditimpuk pake panci? LOL.

Lanjutkan membaca ““Kak, Pake Kamera Apa?””

Iklan

Main di Rumah Guguk, Bandung

Udah pada tau Rumah Guguk di Bandung belum? Rumah Guguk itu apa yah, hmm, petshop sih sebenarnya, tapi ada tamannya, kolam renangnya, tempat grooming, dll. Kamu juga bisa  beli anjing disini. Petshop plus plus lah, istilahnya. Hehe.

Sebenarnya aku udah lama banget pingin ke Rumah Guguk, tapi baru kesampean bulan lalu. Karena sejak aku lulus kuliah tahun 2014 lalu kan aku ngak tinggal di Bandung lagi tuh. Nah, sejak itu aku jarang banget ke Bandung. Paling juga satu dua kali, waktu ada acara nikahan temen.

Lanjutkan membaca “Main di Rumah Guguk, Bandung”

Wine Dinner Bandung

YEAR END CELEBRATION : Wine Dinner Sheraton Bandung

So, it’s half way to the end of the year. It’s the perfect time to look back and see how we all have passed the year. Am I still on track? Or I’m just getting worse than last year? But either way, we all deserve a little celebration, just for ourselves. Cause we all know how hard we’ve tried and how hard we have struggled to be what we are today.

So I guess, Wine Dinner would be a perfect way to end the year, no?

With so many places I’ve been throughout the year, my Wine Dinner took place at, again, Sheraton BandungLanjutkan membaca “YEAR END CELEBRATION : Wine Dinner Sheraton Bandung”