Main di Rumah Guguk, Bandung

Udah pada tau Rumah Guguk di Bandung belum? Rumah Guguk itu apa yah, hmm, petshop sih sebenarnya, tapi ada tamannya, kolam renangnya, tempat grooming, dll. Kamu juga bisa  beli anjing disini. Petshop plus plus lah, istilahnya. Hehe.

Sebenarnya aku udah lama banget pingin ke Rumah Guguk, tapi baru kesampean bulan lalu. Karena sejak aku lulus kuliah tahun 2014 lalu kan aku ngak tinggal di Bandung lagi tuh. Nah, sejak itu aku jarang banget ke Bandung. Paling juga satu dua kali, waktu ada acara nikahan temen.

Lanjutkan membaca “Main di Rumah Guguk, Bandung”

Iklan

Mini Honeymoon in Bandung

Long before our wedding day, we’ve been planning for our short honeymoon trip to Australia before the real honeymoon (or should I say honey-year?) starts on 2018.

So the plan is, we’ll go to Darwin and do a road trip from there all the way to Sydney together with Adam & Susan. Then we’ll spend a couple of days in Sydney before we go back to Indonesia. Now we’re still waiting for our tourist visa application which hopefully will be issued next week.

Lanjutkan membaca “Mini Honeymoon in Bandung”