Main di Rumah Guguk, Bandung

Udah pada tau Rumah Guguk di Bandung belum? Rumah Guguk itu apa yah, hmm, petshop sih sebenarnya, tapi ada tamannya, kolam renangnya, tempat grooming, dll. Kamu juga bisa  beli anjing disini. Petshop plus plus lah, istilahnya. Hehe.

Sebenarnya aku udah lama banget pingin ke Rumah Guguk, tapi baru kesampean bulan lalu. Karena sejak aku lulus kuliah tahun 2014 lalu kan aku ngak tinggal di Bandung lagi tuh. Nah, sejak itu aku jarang banget ke Bandung. Paling juga satu dua kali, waktu ada acara nikahan temen.

Lanjutkan membaca “Main di Rumah Guguk, Bandung”

Iklan
Sharon at Mount Bromo

A Year in Review : 2013

2013?
Oh well.. What can I say? 2013 has been so exciting yet challenging for me. It is The Year of Travel, if I can give an award to it. But of course I have my dark hours too.

After all, life is not always full of sunshine and smile, isn’t it? But I’ve also learned, that even if you have the most bitter cake in the world, you can always sprinkle an amount of sugar and cinnamon on it. Well at least, to make it tasted better.

Lanjutkan membaca “A Year in Review : 2013”