Main di Rumah Guguk, Bandung

Udah pada tau Rumah Guguk di Bandung belum? Rumah Guguk itu apa yah, hmm, petshop sih sebenarnya, tapi ada tamannya, kolam renangnya, tempat grooming, dll. Kamu juga bisa  beli anjing disini. Petshop plus plus lah, istilahnya. Hehe.

Sebenarnya aku udah lama banget pingin ke Rumah Guguk, tapi baru kesampean bulan lalu. Karena sejak aku lulus kuliah tahun 2014 lalu kan aku ngak tinggal di Bandung lagi tuh. Nah, sejak itu aku jarang banget ke Bandung. Paling juga satu dua kali, waktu ada acara nikahan temen.

Lanjutkan membaca “Main di Rumah Guguk, Bandung”

Iklan
Tiramisu Cake

The Stone Cafe, Bandung

Well, I was here because I was sooo bored & tired, and I thought this place might give me a nice short break during my hectic week. You know, that moment when you’ve been doing your college assignments all day but you got stuck and stressed? That’s what I felt that day. So I thought, “Maybe I should go to a restaurant or a cafe? Just me and my laptop, so I’ll be able to focus better on doing my assignment. Right! I’m going to a cafe in the mountain hill!” Lanjutkan membaca “The Stone Cafe, Bandung”