Main di Rumah Guguk, Bandung

Udah pada tau Rumah Guguk di Bandung belum? Rumah Guguk itu apa yah, hmm, petshop sih sebenarnya, tapi ada tamannya, kolam renangnya, tempat grooming, dll. Kamu juga bisa  beli anjing disini. Petshop plus plus lah, istilahnya. Hehe.

Sebenarnya aku udah lama banget pingin ke Rumah Guguk, tapi baru kesampean bulan lalu. Karena sejak aku lulus kuliah tahun 2014 lalu kan aku ngak tinggal di Bandung lagi tuh. Nah, sejak itu aku jarang banget ke Bandung. Paling juga satu dua kali, waktu ada acara nikahan temen.

Lanjutkan membaca “Main di Rumah Guguk, Bandung”

Iklan
Dago Dairy Bandung

Camp on Dago Dairy Farm (by Agritektur)

It was an unusual Saturday morning for me. I woke up early at 6, took a quick shower, brewed my coffee, and off I went to Agritektur office at Jl. Mataram, Bandung. I’ve been waiting for that particular day for sooo long. Yes, it’s the ‘CAMP ON FARM’ day!

As you can guess from the name of the event, we were having a camp at Dago Dairy Farm that day. It’s a lovely local farm at the north side of Bandung, in Buniwangi Wetan area.

Lanjutkan membaca “Camp on Dago Dairy Farm (by Agritektur)”