omah kecebong

Omah Kecebong, Wisata Nuansa Desa di Yogyakarta

Di Jogja enaknya kemana aja ya, Sharon?

Paling bingung deh kalau ditanya ini. Soalnya aku baru 3 kali ke Jogja, belum banyak yang dieksplor, dan belum tau banyak juga, hehe.

Tapi ada nih salah satu tempat yang berkesan bagiku selama #FamTripWithPesona bersama #PesonaIndonesia kemarin. Namanya Omah Kecebong. Gimana nggak, begitu sampai di sana, kami langsung disuguhi minuman tradisional : jamu beras kencur. Bisa pilih pake es batu atau nggak. Seger banget! Kalau nggak salah, dikasih kain lap dingin juga. Seger 😆

Lanjutkan membaca “Omah Kecebong, Wisata Nuansa Desa di Yogyakarta”

Iklan

“Kak, Pake Kamera Apa?”

The long awaited article is finally here! Jujur, ini salah satu pertanyaan yang aku bingung banget gimana jawabnya. Walaupun kedengaran simple sih ya.

Tinggal jawab aja apa susahnya sih, Shar?

Bagi aku, ini sama aja dengan kita nanya ke chef, “Chef, masakannya enak. Pake panci apa?” … Siap ditimpuk pake panci? LOL.

Lanjutkan membaca ““Kak, Pake Kamera Apa?””

Borobudur Temple

Borobudur Temple, Yogyakarta

It was not until the last 2 years that I finally stepped on one of the greatest Buddhist temple in Southeast Asia. Yes, I went to Yogyakarta (or simply Yogya), which is one of the foremost cultural centers of Java, last 2 years with some friends. And for me, visiting Yogya would not be complete without going to the Borobudur temple. This temple is a main tourist attraction in Java Island, and it’s even listed as a UNESCO World Heritage Site.

So here I am! Lanjutkan membaca “Borobudur Temple, Yogyakarta”