Omah Kecebong, Wisata Nuansa Desa di Yogyakarta

Di Jogja enaknya kemana aja ya, Sharon?

Paling bingung deh kalau ditanya ini. Soalnya aku baru 3 kali ke Jogja, belum banyak yang dieksplor, dan belum tau banyak juga, hehe.

Tapi ada nih salah satu tempat yang berkesan bagiku selama #FamTripWithPesona bersama #PesonaIndonesia kemarin. Namanya Omah Kecebong. Gimana nggak, begitu sampai di sana, kami langsung disuguhi minuman tradisional : jamu beras kencur. Bisa pilih pake es batu atau nggak. Seger banget! Kalau nggak salah, dikasih kain lap dingin juga. Seger 😆

Lanjutkan membaca “Omah Kecebong, Wisata Nuansa Desa di Yogyakarta”

Short Trip to Pangandaran

Pangandaran is definitely one of the most overrated yet easily reached tourist destination in Java Island, Indonesia. It’s once (and still) a fishing village which later grew bigger and bigger and became famous among local tourist who long for a sunny day at the seashore and fresh seafood in their stomach.

What’s unique about Pangandaran is that it’s located on a Peninsula, so you might find the beaches facing East and West at the same time. I mean, not literally the same beach facing East and West but you only need 5 minutes walk from the East part of the beach to the West – that’s pretty convenient (for me)!Lanjutkan membaca “Short Trip to Pangandaran”