Omah Kecebong, Wisata Nuansa Desa di Yogyakarta

Di Jogja enaknya kemana aja ya, Sharon?

Paling bingung deh kalau ditanya ini. Soalnya aku baru 3 kali ke Jogja, belum banyak yang dieksplor, dan belum tau banyak juga, hehe.

Tapi ada nih salah satu tempat yang berkesan bagiku selama #FamTripWithPesona bersama #PesonaIndonesia kemarin. Namanya Omah Kecebong. Gimana nggak, begitu sampai di sana, kami langsung disuguhi minuman tradisional : jamu beras kencur. Bisa pilih pake es batu atau nggak. Seger banget! Kalau nggak salah, dikasih kain lap dingin juga. Seger 😆

Lanjutkan membaca Omah Kecebong, Wisata Nuansa Desa di Yogyakarta