Omah Kecebong, Wisata Nuansa Desa di Yogyakarta

Di Jogja enaknya kemana aja ya, Sharon?

Paling bingung deh kalau ditanya ini. Soalnya aku baru 3 kali ke Jogja, belum banyak yang dieksplor, dan belum tau banyak juga, hehe.

Tapi ada nih salah satu tempat yang berkesan bagiku selama #FamTripWithPesona bersama #PesonaIndonesia kemarin. Namanya Omah Kecebong. Gimana nggak, begitu sampai di sana, kami langsung disuguhi minuman tradisional : jamu beras kencur. Bisa pilih pake es batu atau nggak. Seger banget! Kalau nggak salah, dikasih kain lap dingin juga. Seger 😆

Lanjutkan membaca Omah Kecebong, Wisata Nuansa Desa di Yogyakarta

Kuliner Jogja : Soto Sawah Bu Hj. Hadi. S

Waktu ke Jogja kemarin, aku awalnya kebingungan nyari tempat sarapan. Soalnya biasanya, aku dan Fred sebisa mungkin booking hotel tanpa breakfast. Selain karena lebih murah, kami juga jadi punya waktu untuk explore menu sarapan lokal di kota itu.

Ternyata… kata temenku si Aggy, salah satu menu sarapan umum di Jogja itu adalah soto! Aku dan Fred biasanya nggak bisa makan nasi untuk sarapan. Tapi yah, coba aja deh.

Lanjutkan membaca Kuliner Jogja : Soto Sawah Bu Hj. Hadi. S