Daniel Wellington big discount black friday

Short Trip to Jogja x Daniel Wellington Big Discount

Quick update on my latest trip to Jogja!

Jadi ceritanya kemarin aku ikut trip ke Jogja bareng temen-temen influencer lainnya. Ada @flyingeisha, @annisamalati, dan @patrishiela (Thanks Pat udah ngajakin!). Ternyata mereka semuanya berpengalaman sebagai host TV untuk program traveling! Selama 4 hari 3 malam, kami diajak jalan-jalan keliling Jogja bersama Pesona Indonesia. Senangnya 😍

Kemana aja selama trip? Baca terus yuk! Mana tau bisa jadi inspirasi kalian kalo mau main ke Yogyakarta.

Lanjutkan membaca “Short Trip to Jogja x Daniel Wellington Big Discount”

Iklan
Hotel Hits Yogyakarta

5 Hotel Hits & Instagenic di Yogyakarta

Akhirnya kesampean juga jalan-jalan ke Jogja! Sebenernya aku dan Fred udah merencanakan road trip dari Jakarta ke Jogja (and then back to Jambi) sejak awal April lalu. Tapi berhubung mobil kami April kemarin masih di bengkel, jadi honeymoon-nya tertunda beberapa minggu deh.

Setelah perjalanan panjang dari Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, dan Purwokerto, akhirnya kami sampai juga di Jogja!

Lanjutkan membaca “5 Hotel Hits & Instagenic di Yogyakarta”