Belajar Mancing di Tasmania

Wah ga berasa udah lama banget sejak terakhir kali aku update blog. Udah 2 bulan aja! Dan ga berasa aku dan Fred udah 7 bulan tinggal di Tasmania. Kalo ditanya betah ga? Wah betah banget. Bahkan si mami pernah nanya : “Jadi udah selesai masa2 adaptasinya nih?” Terus aku bingung, iya ya, aku dan Fred kyknya ga pake adaptasi2an segala, langsung betah dan nyaman aja gitu pas pindah kesini.

Beberapa minggu yang lalu, aku dan Fred jalan2 bareng Ci Evi dan keluarga. Gemes anaknya dua lucu bangetttt. Trus, karena si suaminya ci Evi (ko Andrew) suka mancing, aku dan Fred diajarin deh. Awalnya coba2 aja iseng pake pancingan dia. Terus lama2 ketagihan juga. Sampe akhirnya Fred beli pancingan sendiri dan mulailah…. masa2 sore2 kami suka pergi mancing. Udah macem om-om aja nih hahaha.

Lanjutkan membaca “Belajar Mancing di Tasmania”

Iklan