sharon loh hidup sehat
Other

Journal #5 – Mencoba Makan Lebih Sehat

Beberapa kali liat orang yang belum tua-tua amat, tapi udah kena penyakit kronis. Bikin takut & jadi pingin konsisten untuk ikutin gaya hidup sehat ga sih? Aku sih iya.Walau sejauh ini belum bisa dibilang sehat banget. Yoga di rumah masih on-off, kadang iya kadang nggak.

Terus kalo ada yang ngerokok di depanku tiba-tiba, tanpa ba bi bu aku langsung ngacir hahaha. Daripada hirup asap yang aku ga mau.

Kalo makanan, lumayan sih, udah beberapa bulan aku dan Fred rutin sarapan buah. Kadang buah potong, kadang smoothies. Kalo aku sarapannya buah + kopi. Kalo Fred, buah + green tea.

Baca lebih lanjut

Standar