makanan khas thailand wajib coba

15 Makanan Khas Thailand Yang Wajib Kalian Coba

Heran, semenjak tinggal di Australia, jadi sering banget ngidam makanan Asia! Oh nooo. Pikiran selalu melayang-layang ke makanan Indonesia yang kaya rempah-rempah dan pedas, atau ke makanan Thailand (pingin bikin Yom Yam ah minggu depan! Yum yum).

Setiap ke Thailand, ga mungkin ga kulineran. Hampir semua makanan random yang dibeli, rasanya enak. Kurang lebih sama deh dengan Penang, sama-sama surga makanan! Walaupun jenis makanannya berbeda yah.

Makanan apa aja nih yang wajb dicobain kalau lagi jalan2 ke Thailand? Ini list makanan favorit aku.

Lanjutkan membaca “15 Makanan Khas Thailand Yang Wajib Kalian Coba”

Iklan