tempat-belanja-murah-di-bangkok

5 Tempat Belanja Murah di Bangkok

Dulu sering denger katanya belanja di Bangkok itu murah banget, bisa dibawa pulang terus jualan di Indonesia. “Ah, masa iya? Semurah apa sih?”

Terus setelah 2 kali ke Bangkok dan belanja sedikit, oh iya deng emang murah. Ga ditawar aja rata-rata udah murah. Itu kalo beli 1 ya. Kalo beli dua, tiga, atau lebih? Wah lebih jatuh lagi harganya.

Di artikel kali ini aku mau share tentang surga belanja di Bangkok alias tempat belanja yang murah banget di Bangkok!

Lanjutkan membaca “5 Tempat Belanja Murah di Bangkok”

Iklan