nusa penida travel blog

Jalan-Jalan ke Nusa Penida

“Eh, jadi nggak kita ke Nusa Penida?”, tanyaku pada Fred setelah 2 minggu sebelumnya kami gagal kesini karena Fred mendadak harus ke Jakarta. “Jadi dong, atur aja kapan, aku ngikut”, jawab Fred.

Paling bingung deh kalau disuruh “atur aja, aku ngikut”. Bukan bingung kenapa sih, tapi bingung ntar Fred suka ga dengan tempat pilihanku, penginapan pilihanku, dll. Tapi yah, apa salahnya dicoba aja. Toh cuma 3 hari rencana perginya. Jadi kalaupun nggak betah disana, dalam 3 hari juga udah pulang ke Bali lagi.

Lanjutkan membaca “Jalan-Jalan ke Nusa Penida”

Iklan